Categories
Info

Valentino Rossi Beberkan Alasan Belum Juga Putuskan Pensiun

TAVULLIA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, membeberkan alasan dalam balik keputusannya belum serupa pensiun dari dunia balap MotoGP. Ya, Rossi mengatakan bahwa masih ingin merasakan sensasi balapan, jadi alasannya belum ingin pensiun.

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

TAVULLIA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi , membeberkan alasan pada balik keputusannya belum juga pensiun dari dunia balap MotoGP . Ya, Rossi mengatakan bahwa masih ingin merasakan impresi balapan, jadi alasannya belum ingin pensiun.

Sebagaimana diketahui, masa pendahuluan Rossi sebagai pembalap MotoGP memang akhirnya terjawab kira-kira waktu lalu. Ya, Rossi memastikan diri bakal tetap ikut ambil bagian di kejuaraan dunia MotoGP tarikh depan.

Rossi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Awak Petronas Yamaha SRT. Walaupun membela tim satelit, Rossi bakal dapat keistimewaan secara dipasok motor pabrikan dalam MotoGP musim depan.

Dengan hadirnya kabar ini, maka berakhir sudah drama kepindahan The Doctor –julukan Rossi– yang berlaku cukup lama. Ya, perjanjian antara Rossi dan Awak Petronas Yamaha memang tahu berjalan alot beberapa periode lalu.

Baca Juga:   Bradl Percaya Valentino Rossi Belum Ambil Keputusan soal Karier di MotoGP

Keputusan Rossi mengecewakan rencana pensiun pun mendapatkan beragam respons. Ada yang mendukung, namun tidak kecil juga yang menentang. Pokok banyak yang menilai kalau Rossi memang ada baiknya pensiun setelah gagal kompetitif dalam beberapa musim terakhir.

Di MotoGP 2021 juga Rossi belum juga menunjukkan performa terang bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Ya, dari tiga balapan yang sudah mati di MotoGP 2021, Rossi masih belum mampu finis di posisi 10 tumbuh, dan kini terpaku di posisi ke-19 dengan raihan empat poin.