Categories
Info

Uccio Yakin Valentino Rossi Akan Balik Berjaya di Musim Depan

TAVULLIA – Sahabat Valentino Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci, meyakini The Doctor –julukan Rossi– akan tampil apik bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Uccio tetap karena Rossi akan menerima perlakuan yang sama seperti waktu membela tim pabrikan Yamaha.

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

TAVULLIA – Sahabat Valentino Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci, meyakini The Doctor –julukan Rossi– akan hadir apik bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Uccio yakin karena Rossi akan menerima perlakuan yang sama seperti waktu membela tim pabrikan Yamaha.

Waktu Rossi di tim pabrikan Yamaha telah berakhir. Tim Pabrikan Yamaha tidak memperpanjang kontrak Rossi yang habis pada akhir musim 2020. Posisi Rossi digantikan Fabio Quartararo yang naik kelas ke tim pabrikan Yamaha dari Petronas SRT.

Sementara itu, Rossi memasukkan posisi yang ditinggalkan Quarararo di Petronas SRT. Meski turun bagian ke tim satelit, Rossi tak akan menerima perlakuan berbeda. The Doctor akan tetap dilayani, seolah-olah waktu berada di garasi awak pabrikan Yamaha.

Lengah satu perlakuan yang akan diterima Rossi, adalah mengendarai motor YZR-M1 edisi terbaru. Rossi hanya mencatat garasi ke Petronas SRT dalam musim depan.

BACA JUGA: Franco Morbidelli Bikin Girang Tim Valentino Rossi

“Yamaha akan menyusun evoluasi dengan adanya motor ke-3 pabrikan setelah Maverick Vinales serta Quartararo. Yamaha telah memberikan saya motor pabrikan, kami tentu bakal berusaha maksimal untuk melakukan dengan terbaik, ” ujar Uccio, dikutip dari Paddock GP , Sabtu (5/12/2020).