Categories
Info

Tatap Optimis F1 GP Belgia 2020, Verstappen: Ini Trek Favorit Hamba!

STAVELOT – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, menatap optimis balapan di Formula One (F1) GP Belgia 2020. Sebab, ia mengaku sangat menyukai trek yang ada di Sirkuit Spa- Francorchamps, Belgia, yang menjadi tempat digelarnya balapan ini.

STAVELOT – Pembalap Awak Red Bull Racing, Max Verstappen, menatap optimis balapan di Metode One (F1) GP Belgia 2020. Sebab, ia mengaku sangat menyenangi trek yang tersedia di Gelanggang Spa- Francorchamps, Belgia, yang menjadi tempat digelarnya balapan ini.

Verstappen dan para pembalap lain di F1 memang bakal beraksi lagi pada akhir pasar ini. Memasuki seri ketujuh, para-para pembalap akan tampil di Sirkuit Spa-Francorchamps pada Minggu 30 September 2020 malam WIB.

Verstappen sendiri menyambut balapan ini dengan penuh antusias. Sebab, trek di Sirkuit Spa-Francorchamps dinilai memiliki keunikan, ketimbang sirkuit-sirkuit lainnya yang terdapat pada kalender balap F1 2020.

BACA JUGA: F1 GP Belgia 2020, Ambisi Mercedes Hentikan Puasa Kemenangan di Gelanggang Spa

Sebab itu, pembalap asal Belanda itu pun mengaku sudah tak setia untuk mentas di F1 GP Belgia 2020. Verstappen bahkan mengaku sudah menantikan balapan ini layaknya anak kecil yang sedang menginginkan sesuatu.

Meski bergairah, Verstappen tetap menyayangkan balapan tidak bisa digelar dengan penonton musim ini. Padahal, kehadiran penonton dinilai begitu penting karena membuat balapan menjadi berjalan lebih semarak.