Categories
Info

Tanpa Marquez di MotoGP, DallIgna: Saya Kecewa tapi Balapan Jadi Sensasional

MISANO – Direktur Tim Ducati, Gigi Dall’Igna, mengiakan mengalami dua sisi berbeda masa Marc Marquez absen panjang pada ajang MotoGP 2020. Menurutnya, tersebut ada hal buruk tetapi ada sisi baik yang terjadi pada gelaran MotoGP musim ini.

MISANO – Manajer Awak Ducati, Gigi Dall’Igna, mengaku merasai dua sisi berbeda ketika Marc Marquez absen panjang di ajang MotoGP 2020. Menurutnya, ini tersedia hal buruk tetapi ada sisi baik yang terjadi pada gelaran MotoGP musim ini.

Sebagai seorang fans MotoGP, Dall’Igna tentu merasa kecewa karena pembalap hebat sekelas Marquez absen sebab lintasan. Apalagi, Marquez berstatus jadi juara bertahan dan tampil begitu dominan di MotoGP musim berarakan.

Akan tetapi, jika melihat lantaran sisi baiknya, Dall’Igna meyakini balapan MotoGP 2020 menjadi semakin mengakui. Itu terbukti bahwa persaingan buat merebut titel juara dunia MotoGP 2020 masih begitu terbuka untuk siapa pun.

Seolah-olah diketahui, setelah menjalani enam seri balapan, lima pemenang berbeda sanggup hadir. Bahkan empat dari pemenang balapan tersebut untuk pertama kalinya baru mencicipi rasanya meraih hasil di kelas MotoGP.

Baca juga  Bagnaia Yakin MotoGP 2020 Tetap Sengit meski Marquez Tak Cedera

Satu diantara pembalap tersebut adalah pembalap berpengetahuan Ducati yakni Andrea Dovizioso. Tatkala empat pembalap lainnya adalah Fabio Quartararo, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan Franco Morbidelli.

Melihat situasi tersebut, Dall’Igna menilai balapan menjadi sangat hebat serta spektakuler. Sebab, absennya Marquez, membuat pembalap dan tim mana pun memiliki kesempatan yang sama buat naik podium tertinggi.