Categories
Info

Sudah Lebih Kuat, Marc Marquez Tetap Tak Mau Muluk-Muluk Pasang Target di Prancis

LE MANS – Pembalap Awak Repsol Honda, Marc Marquez, membicarakan soal targetnya pada MotoGP Prancis 2021. Walaupun kondisinya sudah jauh bertambah kuat, Marquez belum suka memasang target yang muluk-muluk. Marquez diketahui memang belum kembali dalam kondisi bugar 100 persen sejak comeback ke pentas MotoGP dalam seri Portugal. Dia sedang harus menjalani masa pemulihan untuk lengan…

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

LE MANS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mendiskusikan soal targetnya di MotoGP Prancis 2021. Meski kondisinya sudah jauh lebih berpengaruh, Marquez belum mau memasang target yang muluk-muluk.

Marquez diketahui memang belum kembali dalam kedudukan bugar 100 persen semenjak comeback ke pentas MotoGP pada seri Portugal. Tempat masih harus menjalani era pemulihan untuk lengan kanannya yang mengalami patah tangkas sejak tahun lalu.

Tak ayal, Marquez pun perlu waktu untuk bisa mengembalikan performa gemilangnya di MotoGP. Dalam besar balapan yang sudah dilakoni, pembalap asal Spanyol tersebut pun belum bisa membuktikan kinerja yang terbilang khayali seperti biasanya.

Marquez hanya finis di urutan ketujuh di MotoGP Portugal 2021. Kemudian, di gelaran MotoGP Spanyol 2021 yang digelar dua pekan lalu, juara dunia delapan kali itu menyelesaikan balapan di urutan kesembilan.

BACA JUGA: Honda Melempem di MotoGP 2021, Schwantz Ungkit Kedudukan Penting Marc Marquez

Di sedang kondisi ini, Marquez belum berani memasang target melangit. Dia mengatakan hanya berharap bisa menunjukkan kinerja dengan jauh lebih baik lagi dari dua balapan sebelumnya.

MENGUCAPKAN JUGA: Marc Marquez: Jika Merasa Tidak Bisa Sejajar, Lebih baik Saya di panti

“Ini merupakan minggu yang baik, saya bisa beradu dan melanjutkan latihan serta pemulihan saya. Tujuan hamba di akhir pekan itu adalah mengurangi komplikasi & terus berusaha meningkatkan diri, ” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (12/5/2021).