Categories
Info

Stagnan di MotoGP 2021, Valentino Rossi Diminta Mulai Pikirkan untuk Pensiun

BRESCIA – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, ikut menganjurkan pandangannya soal kiprah Valentino Rossi di kejuaraan dunia musim 2021. Ya, Agostini menilai bahwa Rossi tiba berpikir untuk pensiun sesudah gagal kompetitif di MotoGP 2021.

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

BRESCIA – Legenda MotoGP , Giacomo Agostini, ikut memberikan pandangannya soal kiprah Valentino Rossi di kejuaraan dunia musim 2021. Ya, Agostini memperhitungkan bahwa Rossi mulai bekerja untuk pensiun setelah kandas kompetitif di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang memulai kampanyenya di MotoGP 2021 secara performa jauh dari sirih mengesankan. Ya, Rossi patah pucuk mendapatkan hasil positif di dalam enam balapan awal MotoGP musim ini.

Dalam dua balapan asal di MotoGP Qatar serta Doha yang berlangsung pada Sirkuit Losail, Rossi tidak dapat berbicara banyak secara hanya finis 19 & 20. Sementara dalam balapan di MotoGP Portugal 2021, Rossi gagal finis.

Di MotoGP Spanyol 2021 Rossi kembali kandas tampil impresif dengan cuma finis ke-17. Sementara dalam dua balapan teranyar pada MotoGP Prancis dan Italia 2021, Rossi memang berangkat menunjukkan peningkatan performa sesudah finis 11 dan 10.

Menangkap Juga:   Berpisah dengan Esteban Garcia, Vinales Gandeng Mantan Kepala Kru Valentino Rossi

Meski begitu, posisi Rossi pada tabel klasemen sementara MotoGP 2021 masih mengkhawatirkan. Ya, sejauh ini Rossi masih menempati posisi ke-19 usai mengoleksi 15 pokok dari enam balapan yang sudah dilaluinya.