Categories
Info

Sedang Balapan Tanpa Marc Marquez, Puig: Ini Bukan Kiamat

LOSAIL – Repsol Honda masih harus menerima kenyataan bahwa mereka melaksanakan balapan tanpa kehadiran si pembalap andalan, Marc Marquez. Kondisi ini akan tersaji di dua seri kausa MotoGP 2021. Meski sejenis, Honda enggan menderita dengan kondisi ini. Bahkan, Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menegaskan bahwa ketidakhadiran Marc Marquez di awal musim bukanlah kiamat bagi Honda.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

LOSAIL – Repsol Honda masih kudu menerima kenyataan bahwa itu menjalani balapan tanpa kehadiran sang pembalap andalan, Marc Marquez. Kondisi ini akan tersaji di dua seimbang awal MotoGP 2021.

Meski begitu, Honda enggan menderita dengan suasana ini. Bahkan, Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menguatkan bahwa ketidakhadiran Marc Marquez di awal musim bukanlah kiamat bagi Honda.

Marc Marquez sejatinya telah berada dalam kondisi dengan lebih baik saat itu. Dia bahkan sudah balik menunggangi motor balapnya pada dua sirkuit dalam kurang musim terakhir.

BACA JUGA: Luca Marini Hampir Lupa Ada Valentino Rossi di MotoGP

Tetapi, Marc Marquez enggan balik balapan lebih cepat. Sebab, dia mengikuti saran dokter yang memintanya untuk memurukkan comeback sekali pun sudah kuat naik motor.

BACA SERUPA: Lorenzo: Ducati Lewati Jalan Menang di MotoGP Qatar 2021!

Alberto Puig dan segenap pihak di Honda pula menghormati keputusan Marc Marquez. Mereka lebih bersabar menantikan kembalinya Marc Marquez ke atas sirkuit.