Categories
Info

Schwantz: Bukan Perkara Mudah Pulihkan Wujud dan Mental Marc Marquez

CERVERA – Legenda balap MotoGP, Kevin Schwantz, menilai proses penyembuhan cedera Marc Marquez takkan berlangsung dengan mudah-mudahan dan cepat. Bahkan sekalipun telah sembuh, dia butuh waktu sedang untuk bisa kembali ke levelnya dalam balapan.

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

CERVERA – Legenda balap MotoGP, Kevin Schwantz, menilai proses penyembuhan cedera Marc Marquez takkan berlaku dengan mudah dan cepat. Bahkan sekalipun sudah sembuh, dia kemaluan waktu lagi untuk bisa balik ke levelnya dalam balapan.

Schwantz menilai penyembuhan fisik dan mental usai lama tidak menjalani balapan bukanlah pekerjaan yang mudah. Hal itu pun diyakini akan turut dirasakan oleh Marc Marquez.

Terlebih kini, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- terakhir saja menjalani operasi ketiga. Tanda-tanda segera pulih pun belum tampak jelas dan justru munculnya rumor balap naik meja operasi sedang untuk keempat kalinya.

BACA JUGA: Legenda Kira-kira Valentino Rossi Berjaya di MotoGP 2021

Bila hal ini benar terjadi, Schwantz menilai Marc Marquez akan dihadapkan dengan kondisi yang sangat pelik. Cedera parah pada lengan kanannya akan benar-benar menjadi penderitaan.

“Ketika saya balapan, aku selalu merasa bahwa jika saya harus berhenti selama sebulan, mau membutuhkan waktu tiga kali bertambah lama untuk kembali ke tangga saya, baik secara fisik maupun mental, ” ujar Schwantz, sebagaimana dikutip dari GP One, Sabtu (26/12/2020).