Categories
Info

Repsol Honda Tak Menyesal Lepas Alex Marquez ke LCR

ARAGON – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku tak menyesal lepas Alex Marquez ke LCR di MotoGP 2021. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut karena yang terpenting Alex masih merupakan pembalap Honda.

ARAGON – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku tak menyesal lepas Alex Marquez ke LCR di MotoGP 2021. Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena dengan terpenting Alex masih merupakan pembalap Honda.

Seperti diketahui, pada MotoGP 2021, Alex mau melepas statusnya sebagai pembalap tim pabrikan Honda. Alex akan berpadu dengan tim satelit Honda yakni LCR untuk menggantikan posisi Cal Crutchlow.

Sementara itu, posisi Alex pun akan digantikan dengan pembalap yang lebih berpengalaman yakni Pol Espargaro. Namun, jika melihat performa Alex dalam dua balapan belakang, Honda mungkin bisa saja menyesal melepas Alex pergi ke LCR.

Namun, Puig menegaskan bahwa Honda tidak pernah menyesal. Selagi masih menjadi pembalap dengan mengendarai RC213V, Honda akan lestari merasa senang dengan keberadaan muda Marc Marquez tersebut.

Baca juga  Agostini Sebut Pembawaan Balap Alex Lebih Baik sebab Marc Marquez 

“Fakta bahwa ia akan ke LCR? Kami bahagia. Ia pembalap Honda, ia pembalap Honda kami serta kami senang dengannya, ” membuka Puig, mengutip dari Paddock-GP, Rabu (21/10/2020).

Sementara itu, Puig merasa senang karena Honda seperti tidak salah memilih kala menunjuk Alex sebagai pembalap MotoGP 2020. Meski sempat terseok-seok pada awal musim, Alex kini mampu dipercaya untuk menjadi andalan Honda.