Categories
Info

Rencana Pertarungan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Akhir Pekan Ini

LONDON – Pertarungan seru dan menarik akan tersaji sedang di dunia tinju. Pada akhir pekan ini, ada duel pada kelas berat yang akan mempertemukan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev. Kedua petinju akan bertarung sekuat tenaga demi merebut sabuk ahli kelas berat.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

LONDON – Pertarungan seru serta menarik akan tersaji lagi di dunia tinju. Pada akhir pasar ini, ada duel di posisi berat yang akan mempertemukan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev. Kedua petinju akan bertarung sekuat tenaga demi merebut sabuk juara status berat.

Duel Joshua vs Pulev ini sendiri hendak berlangsung di The O2, London, Inggris, pada Sabtu 12 Desember 2020 malam waktu setempat atau Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB. Sesuai jadwal, pertarungan mula-mula akan digelar pukul 01. 00 WIB, sementara duel Joshua vs Pulev yang menjadi pertarungan pati akan dimulai pukul 05. 00 WIB.

Pertemuan Joshua melawan Pulev sendiri dipastikan berjalan seru & menarik karena keduanya punya daftar yang apik. Joshua merupakan pemegang sabuk IBF, WBA, WBO, serta IBO.

MENANGKAP JUGA: Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Boleh Dihadiri Penonton

Petinju asal Inggris itu bahkan memiliki rekor 23-1. Sebanyak 21 pertarungannya berhasil dimenangkan secara knockout (KO). Secara catatan ini, Joshua jadi melayani yang sangat tangguh untuk Kubrat Pulev/

Tetapi, Joshua tetap tak boleh memandang remeh Pulev. Sebab, petinju asal Bulgaria itu juga punya catatan dengan tak kalah mentereng. Rekor pertarungannya adalah 28-1, di mana 14 duelnya dimenangkan secara KO.