Categories
Info

Podium Lagi, Pol Espargaro Puas Mampu Kompetitif di MotoGP Valencia 2020

VALENCIA – Pol Espargaro kembali tampil apik masa mengaspal di seri ke-13 musim ini. Pembalap milik tim Red Bull KTM itu sukses menawan podium ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Minggu 15 November 2020 kemarin.

VALENCIA – Pol Espargaro kembali tampil apik saat mengaspal di seri ke-13 musim ini. Pembalap milik tim Red Bull KTM itu sukses merebut tribune ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Minggu 15 November 2020 kemarin.

Rider asal Spanyol itu sudah menunjukkan performa menjanjikan sejak bagian kualifikasi. Pol mencatatkan waktu pas baik dan membuatnya mengawali balapan dari posisi kelima.

Pol lalu berhasil menggeser beberapa pembalap dengan ada di depannya. Insiden dengan menimpa Takaaki Nakagami (LCR Honda) akhrinya membuat Pol finis di peringkat ketiga

Biar demikian, Pol tetap mengaku pada dengan hasil yang diraihnya. Rider asal Spanyol itu juga mengiakan sangat puas dengan performa sado besinya yakni RC-16 di MotoGP 2020 ini.

Mengucapkan juga: Naik Podium 5 Kali, Pol Espargaro seperti Bermimpi

“Ya, saya pada dan bahagia. Rencana kami berjalan dengan sempurna. Hasil ini amat penting dan menjadi bukti kalau kami telah mampu bersaing secara tim pabrikan lain musim tersebut, ” ujar Pol dilansir daripada laman Speedweek, Kamis (19/11/2020).

Pol sendiri merasa tribune ketiga di MotoGP 2020 saat ini sudah sangat cukup bagi tempat dan timnya. Rider asal Spanyol itu merasa sudah memberikan pengejawantahan yang maksimal pada balapan kesempatan ini