Categories
Info

Petrucci: Hampir Tak Ada Hal Membangun dari 2 Seri Awal MotoGP 2020!

JEREZ – Pembalap Awak Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari penampilannya di dua seimbang awal MotoGP 2020 yang segenap berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurutnya, hampir tak ada situasi positif yang bisa diraih sebab penampilannya di dua balapan itu.

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari penampilannya di perut seri awal MotoGP 2020 dengan seluruhnya berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurutnya, hampir tak tersedia hal positif yang bisa diraih dari penampilannya di dua balapan tersebut.

Petrucci memang harus menelan pil pahit era mentas di dua seri pembukaan MotoGP 2020. Di seri perdana bertajuk MotoGP Spanyol 2020, pembalap asal Italia itu menyelesaikan pertandingan di urutan kesembilan.

Catatan waktunya terpaut hingga 19, 651 detik dari Fabio Quartararo yang muncul sebagai juara di seri itu. Bertekad menebus hasil kurang membalas di seri perdana, Petrucci justru harus menelan hasil minor di MotoGP Andalusia 2020.

BACA JUGA: Rins Janjikan Penampilan Jauh Lebih Baik dalam Brno ketimbang MotoGP Andalusia

Petrux –julukan Petrucci– gagal menyelesaikan balapan dengan berlangsung pada Minggu 26 Juli 2020 hingga garis finis. Petrucci mengalami insiden di lap ke-11 sehingga harus menyudahi balapannya bertambah awal.

Dengan hasil ini, Petrucci pun masih berada di urutan ketujuh pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2020. Konco setim Andrea Dovizioso itu total baru bisa mengantongi tujuh pokok sejauh ini.

Mendapati hasil ini, Petrucci tentu saja merasa kecewa. Ia bahkan mengucapkan bahwa hampir tidak ada peristiwa positif yang bisa dituainya di penampilan di dua seri mula MotoGP 2020.