Categories
Info

Petrucci Berharap Dovizioso Tak Terlalu Lama Vakum dari MotoGP

BOLOGNA – Danilo Petrucci menyampaikan harapan untuk karier bekas rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso. Melihat Dovizioso vakum pada musim depan, Petrucci berharap Desmodovi -julukan Dovizioso- bisa kembali menjalani balapan lagi dalam waktu cepat.

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

BOLOGNA – Danilo Petrucci menyampaikan jalan untuk karier mantan rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso. Melihat Dovizioso vakum pada musim depan, Petrucci berharap Desmodovi -julukan Dovizioso- mampu kembali menjalani balapan lagi di dalam waktu cepat.

Dovizioso memang memilih vakum dari arena MotoGP pada 2021. Langkah ini diambil menyusul tak ditemukannya awak yang kompetitif untuk dibelanya pada gelaran MotoGP 2021.

Sejauh kabar yang beredar, Dovizioso sejatinya penuh mendapat tawaran dari sejumlah perkumpulan usai memilih angkat kaki sebab Ducati. Salah satunya datang sebab Yamaha yang menawari tempat jadi test rider atau pembalap penilai.

BACA PULA: Keluh Kesah Valentino Rossi Ditinggal Dovizioso dan Crutchlow

Tetapi, Dovizioso menolak tawaran itu. Posisi test rider biar diambil oleh Cal Crutchlow saat ini. Selain Yamaha, Dovizioso serupa ditawari kontrak oleh Aprilia Gresini. Berbeda dari Yamaha, Aprilia ingin menjadikan pembalap asal Italia tersebut sebagai pembalap. Tetapi sama, Dovizioso menolaknya.

Mendapati situasi ini, Petrucci pun hanya berharap bahwa Dovizioso bisa segera balik ke pentas MotoGP. Sebab, penampilannya di atas sirkuit dinilai betul penting untuk meramaikan persaingan perebutan kemenangan hingga gelar juara.