Categories
Info

Pepatah Bahagia Jorge Martin Usai Diperkirakan Tampil di MotoGP 2021

MADRID – Jorge Martin mengungkapkan perasaannya setelah dipastikan tampil di bagian MotoGP pada musim 2021. Martin pun mengaku sangat bahagia memperoleh kesempatan tampil di kelas MotoGP pada musim depan.

MADRID – Jorge Martin mengungkapkan perasaannya setelah dipastikan tampil dalam kelas MotoGP pada musim 2021. Martin pun mengaku sangat makmur mendapatkan kesempatan tampil di bagian MotoGP pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Martin benar menjadi salah satu dari kaum pembalap Moto2 yang sempat kencang diisukan bakal melanjutkan karier dalam MotoGP 2021. Terlebih, Martin tunggal tampil cukup mengesankan di Moto2 2020.

Ya, Martin sendiri resmi direkrut oleh Tim Pramac Ducati untuk tampil di kelas MotoGP 2021. Martin diproyeksikan menggantikan peran Francesco Bagnaia dengan bakal membela tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan.

Martin sendiri pun mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan tampil di status MotoGP 2021. Terlebih pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sempat merasa putus asa terkait kans naik ke kelas MotoGP pada tahun depan.

Baca Juga:   Bos Pramac Sambut Gembira Duet Zarco dan Jorge Martin di MotoGP 2021

Ya, Martin memang sempat mendahului kampanyenya di Moto2 2020 secara catatan minor, yakni finis ke-20 di Moto2 Qatar 2020. Tetapi setelah itu, Martin tampil naik dengan berhasil meraih dua tribune dan sekali kemenangan di Moto2 Austria 2020.

“Karier saya baik, tapi sulit terbang ke MotoGP. Akhirnya, kami mampu melakukannya. Tapi kami sempat harus menunggu beberapa bulan. Kini kami masih fokus pada Moto2, itu sudah jelas, namun saya suka bisa naik kelas tahun depan, ” ucap Martin, seperti disadur dari Marca , Jumat (9/10/2020).