Categories
Info

Pemulihan Operasi Ketiga Marquez Bisa Prasmanan Waktu hingga 6 Bulan

MADRID – Marc Marquez kini menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, Marquez ramai diperbincangkan karena diketahui baru saja menjalani operasi ketiga untuk menyembuhkan cedera dalam lengan kanannya.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

MADRID – Marc Marquez saat ini menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, Marquez ramai diperbincangkan karena diketahui baru saja menjalani operasi ke-3 untuk menyembuhkan cedera pada lengan kanannya.

Pihak Repsol Honda pada Jumat (4/12/2020), mengumumkan soal operasi yang dijalani Marquez ini. Mereka menyebtukan bahwa operasinya berlangsung di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, berjalan dengan lancar. Operasi itu berlangsung selama delapan jam.

Kini, setelah sukes menjalani operasi, publik mulai penasaran berapa lama waktu yang dibutuhkan Marquez untuk proses pemulihan. Sama dengan diwartakan Motorsports, Jumat (4/12/2020), Marquez diperkirakan butuh waktu hingga enam bulan untuk memulihkan cederanya sudah operasi.

MEMBACA JUGA: Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Ketiga

Dengan waktu pemulihan Marquez dengan diperkirakan memakan waktu hingga enam bulan, sang pembalap pun mampu absen di awal musim 2021. Sebab, perlombaan MotoGP 2020 sendiri rencananya akan dimulai pada 28 Maret. Balapan seri perdana bakal digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Meski begitu, situasi ini masih perkirakaan semata. Sebab, pihak Honda sendiri belum memberi komentar terkait waktu pemulihan. Sejauh ini, mereka baru membuat penjelasan soal operasi ketiga Marquez.