Categories
Info

Pembesar Petronas Yamaha SRT Sesalkan Kegagalan Quartararo Raih Poin di Aragon

ARAGON – Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, memberikan komentar soal raihan satu diantara pembalanya, yakni Fabio Quartararo, masa tampil di MotoGP musim 2020 seri Aragon. Razali mengaku benar kecewa dengan ketidakmampuan Quartararo meraih poin di MotoGP Aragon 2020.

ARAGON – Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, memberikan komentar soal raihan salah satu pembalanya, yakni Fabio Quartararo , ketika tampil dalam MotoGP musim 2020 seri Aragon. Razali mengaku sangat kecewa secara ketidakmampuan Quartararo meraih poin pada MotoGP Aragon 2020.

Sebagaimana diketahui, Quartararo sebenarnya berhasil menjalani pekan balap di MotoGP Aragon 2020 dengan hasil dengan cukup mengesankan. Bahkan Quartararo jadi menyelesaikan sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2020 dengan jadi yang tercepat.

Dengan kondisi tersebut, wajar apabila Quartararo menjadi pembalap paling diunggulkan untuk bisa memimpin balapan di MotoGP Aragon 2020. Namun nyatanya, Quartararo justru kubra menampilkan performa mengesankan di MotoGP Aragon 2020.

Ya, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin itu, Quartararo tampil tak kompetitif. Bahkan pembalap berkebangsaan Prancis tersebut kudu finis di posisi ke-18, dan gagal membawa pulang poin daripada MotoGP Aragon 2020.

Baca Juga:   Klasemen MotoGP Hari Ini: Quartararo Gagal Rebut Poin, Mir Jiplak Alih Pimpinan

Buatan negatif di MotoGP Aragon 2020 pun berdampak terhadap posisinya di dalam klasemen sementara kejuaraan dunia musim ini. Ya, Quartararo harus pada posisinya sebagai pemimpin klasemen tatkala MotoGP 2020 diambil alih Joan Mir yang finis ketiga pada balapan kemarin.

Razali pun lantas memberikan tanggapan soal kegagalan total Quartararo ketika menjalani balapan di MotoGP Aragon 2020. Pria berusia 47 tahun tersebut mengaku sangat kecewa dengan barang apa yang didapatkan Quartararo di Sirkuit Aragon.