Categories
Info

MotoGP Prancis 2021, Hasil Invalid Apik Musim Lalu Membayangi Francesco Bagnaia

LE MANS – Pembalap tim Ducati, Fransesco Bagnaia sedang dalam performa apik dalam gelaran MotoGP 2021 sejauh ini secara memimpin klasemen. Namun, perolehan kemilaunya itu bisa meredup saat dia balapan di MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans pada Minggu, 16 Mei 2021.

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

LE MANS – Pembalap tim Ducati, Fransesco Bagnaia sedang dalam performa sejati dalam gelaran MotoGP 2021 sejauh ini dengan menyelenggarakan klasemen. Namun, pencapaian kemilaunya itu bisa meredup masa dia balapan di MotoGP Prancis 2021 di Gelanggang Le Mans pada Minggu, 16 Mei 2021.

Bagnaia memimpin klasemen dengan bekal tiga terbang podium sejak awal musim ini. Dia berharap melestarikan momentum tersebut dan memperkokoh posisinya di puncak secara hasil positif di Prancis.

Bagnaia zaman ini memiliki margin keunggulan dua poin dari Fabio Quartararo yang berada pada bawahnya setelah empat balapan. Hanya saja, posisi mampu tersalip karena catatan kurang mengesankannya di MotoGP Prancis musim lalu.

Baca juga:   Alex Rins Tak Gentar Hadapi Sirkuit Sulit MotoGP Prancis 2021

“Tahun lalu di Le Mans, saya finis ketujuh di kualifikasi, walaupun saya pengganggu dengan suhu yang rendah pada awal akhir minggu, ” ujarnya mengutip laman Tim Ducati, Kamis (13/5/2021).

Baca selalu:   Joan Mir Khawatir Balapan di MotoGP Prancis 2021

“Saya merasa kuat, tetapi hujan mengganggu balapanku. Kita lihat bagaimana cuacanya akhir pekan ini. ”

“Saya terus merasa cantik dengan Desmosedici, jadi saya yakin saya bisa melakukan balapan yang baik pula di kondisi basah, ” tuturnya.

Tatkala itu, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sudah menjalani operasi arm pump pada 4 Mei. Dengan kondisi yang sudah reda, dia siap bertarung berebut untuk naik podium di MotoGP 2021 di Gelanggang Bugatti, Le Mans.