Categories
Info

Melihat Otot Gronya Somerville, Pebulu Membalas Asal Australia

GRONYA SOMERVILLE, pebulu tangkis asal Australia selalu menarik perhatian publik. Serba-serbi kehidupannya, baik di dalam atau luar lapangan, selalu menarik untuk dibicarakan. Gronya memiliki banyak kesayangan karena selain mahir dalam dunia tepok bulu, ia juga mempunyai paras yang cantik dan pula menawan. Foto-foto dia sedang beraktivitas sering diunggahnya ke akun media sosialnya.

GRONYA SOMERVILLE , pebulu tangkis asal Australia selalu memikat perhatian publik. Serba-serbi kehidupannya, baik di dalam atau luar lapangan, selalu menarik untuk dibicarakan.

Gronya memiliki banyak idola karena selain mahir dalam dunia tepok jatuh, ia juga memiliki paras yang cantik dan juga menawan. Foto-foto dia sedang beraktivitas sering diunggahnya ke akun media sosialnya.

Tak ayal foto-foto Gronya mendapat respons positif dari pengikutnya. Saat ini, pebulu tangkis keturunan Inggris-China ini memiliki pengikut atau follower 191 ribu di Instagram.

Baca juga:   5 Model Seksi Gronya Somerville, Nomor dua Liburan di Pantai

Belum lama, Gronya Somerville, kembali oleh karena itu gamit-gamitan di dunia maya. Olahragawan cantik asal Australia itu menjelma sorotan usai mengunggah foto-fotonya pusat berlibur ke pantai.

Satu diantara yang jadi sorotan ialah lekuk tubuh indah Gronya Somerville yang terlihat dalam balutan bikini yang ia kenakan. Ia terlihat tengah berpose di tengah pantai ditemani debur ombak yang membentur bebatuan. Salah satu yang oleh karena itu perhatian adalah otot perutnya yang membentuk kotak-kotak.

Gronya memang mempunyai tubuh yang berotot. Hasil itu didapatnya dari latihan panjang & disiplin yang selalu dilakukannya. Semenjak pandemi virus corona dan membuat sejumlah turnamen ditunda, Gronya kerap menghabiskan waktunya di rumah untuk melatih otot-ototnya.

Dia kerap membagikan aktivitasnya itu pada Instagram. Tak hanya otot lambung, lengan serta bagian bahu Gronya juga terlihat berotot.

(Ram)