Categories
Info

Mau Dongkrak Posisi, Vinales Siap Manfaatkan MotoGP Teruel 2020

ARAGON – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, siap memanfaatkan MotoGP Teruel 2020 untuk mendongkrak posisinya dalam papan klasemen sementara pembalap. Ia berharap bisa mendapatkan hasil indah pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB.

ARAGON – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, siap menunggangi MotoGP Teruel 2020 untuk menjatuhkan posisinya di papan klasemen sementara pembalap. Ia berharap bisa memperoleh hasil baik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB.

Pada simpulan pekan lalu, Vinales terbilang memiliki penampilan yang baik. Pada kualifikasi ia berhasil mendapatkan urutan kedua untuk start di posisi terdepan, Setelah itu, ia mengakhiri balapan dengan finis di urutan keempat.

Meski secara hasil belumlah khayali, tetapi Vinales berharap bisa meneruskan dan meningkatkannya. Apalagi berkat balapan pertama akhir pekan lalu, Vinales berhasil naik posisi ke susunan ketiga di papan klasemen tatkala MotoGP 2020.

“Kami memiliki tujuan yang sama seperti yang kami capai minggu awut-awutan. Kami ingin memulai dari partai depan, membuat awal yang baik, dan kemudian kita lihat, ” ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Kamis (22/10/2020).

Mengucapkan juga  Meregalli Desak Vinales Naik Podium di MotoGP Teruel 2020

Akan tetapi, Vinales juga tidak ingin terlalu ngoyo. Ia mencoba untuk nothing to lose dan mencoba segala barang apa pun untuk bisa selalu memperoleh hasil terbaik di setiap seri. Apalagi MotoGP musim ini status menyisakan empat seri.

Karena itu, Vinales ingin membentengi mentalitasnya saat ini untuk bisa selalu tampil optimal. Ia berharap perlahan demi perhalan mampu jaga empat seri tersisa, karena pembalap berpaspor Spanyol itu merasa mempunyai peluang untuk mendapatkan hasil tentu.