Categories
Info

Marquez Tak Yakin Dovizioso Bakal Kembali Balapan di MotoGP 2022

BOLOGNA : Marc Marquez baru-baru ini kembali menyinggung keputusan Andrea Dovizioso untuk vakum selama satu musim dri kelas utama MotoGP. Menurut Marquez keputusan tersebut bakal membuat Dovizioso sulit untuk kembali ke kelas utama.

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

BOLOGNA – Marc Marquez baru-baru ini kembali menyinggung keputusan Andrea Dovizioso untuk vakum selama satu musim dari kelas utama MotoGP. Menurut Marquez keputusan tersebut bakal membuat Dovizioso sulit untuk kembali ke kelas utama.

“Keputusan Dovi untuk vakum sangat mengejutkan, karena takkan mudah kembali ke MotoGP usai setahun memilih untuk vakum, ” ujar Marquez dilansir dari laman Motorsport, Sabtu (12/12/2020).

“Itu akan sulit terjadi apalagi tanpa jadi test rider. Karena Anda akan kehilangan perasaan di atas motor untuk waktu yang sangat lama, ” tambahnya.

“Selain itu, generasi baru sedang berdatangan dari Moto2, pembalap yang ada di ten besar MotoGP tahun ini nyaris semuanya datang dari generasi baru.

Baca juga: Belajar dari Pengalaman, Marquez Tak Mau Paksakan Kondisi di MotoGP 2021

“Saya sendiri sempat berpikir bahwa saya yang terhebat, tapi nyatanya kehidupan terus berlanjut, ” ujar Marquez menambahkan.

Seperti diketahui, Andrea Dovizioso resmi berpisah dengan tim Ducati di akhir musim 2020. Seri terakhir di Portugal jadi momen perpisahan rider Italia itu dengan tim yang dibelanya sejak 2013 lalu.