Categories
Info

Maregalli Sesalkan Hasil Minor Vinales di MotoGP Catalunya 2020

BARCELONA – Direktur Awak Monster Energy Yamaha, Massimo Maregalli, memberikan komentar soal hasil buruk yang didapatkan Maverick Vinales di MotoGP musim 2020 seri Catalunya. Maregalli kecewa Vinales gagal bersaing di MotoGP Catalunya 2020.

BARCELONA – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Maregalli, memberikan catatan soal hasil buruk yang didapatkan Maverick Vinales di MotoGP musim 2020 seri Catalunya. Maregalli kesal Vinales gagal kompetitif di MotoGP Catalunya 2020.

Sebagaimana diketahui, Vinales memang gagal mengambil hasil memuaskan ketika menjalani balapan di MotoGP Catalunya 2020. Real, Vinales sendiri sebenarnya menunjukkan performa menjanjikan ketika tampil pada bagian latihan bebas dan kualifikasi.

Ya, Vinales mampu mengambil diri memulai balapan di MotoGP Catalunya 2020 setelah mencatatkan zaman 1 menit 39. 371 detik. Akan tetapi ketika menjalani balapan di MotoGP Catalunya 2020, Vinales justru tampil melempem.

Vinales gagal menunjukkan kecepatannya dan sempat roboh ke posisi ke-13 ketika menjalani balapan di MotoGP Catalunya 2020. Beruntung seiring berjalannya waktu, Vinales berhasil memperbaiki performanya sehingga bisa finis di posisi ke-9 di balapan di Sirkuit Catalunya tersebut.

Baca Selalu: Finis Ke-9 di Catalunya, Vinales: Sulit Terima Hasil Ini Usai Menang!

Hasil minor yang didapatkan Vinales tersebut memang sangat mengejutkan banyak bagian. Terlebih, Vinales sendiri berhasil menjalani balapan sebelumnya di MotoGP Emilia Romagna 2020 dengan jadi pemenangnya.

Maregalli pun langsung memberikan tanggapan soal kegagalan Vinales meraih hasil memuaskan ketika hadir di MotoGP Catalunya 2020. Maregalli mengaku sedih dengan ketidakmampuan Vinales menyelesaikan balapan di MotoGP Catalunya 2020 dengan berada di posisi lebih baik.