Categories
Info

Lupakan Hasil Buruk di Catalunya, Vinales Fokus Hadapi MotoGP Prancis 2020

LE MANS – Pembalap Awak Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sudah melupakan hasil buruk dalam MotoGP Catalunya 2020 jelang mentas di Sirkuit Le Mans, Prancis. Ia tak ingin berlarut-larut di kekecewaan dan siap fokus menghadapi MotoGP Prancis 2020 pada Minggu 11 Oktober 2020.

LE MANS – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sudah melupakan hasil buruk di MotoGP Catalunya 2020 jelang mentas di Sirkuit Le Mans, Prancis. Ia tak ingin menyimpang dalam kekecewaan dan siap pokok menghadapi MotoGP Prancis 2020 di Minggu 11 Oktober 2020.

Sebelumnya, Vinales menuai buatan minor di MotoGP Catalunya 2020 setelah finis di posisi kesembilan. Padahal jika berkaca pada prestasi motor, Vinales menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang tak mampu hadir kompetitif di MotoGP Catalunya 2020.

Tetapi, ia mengaku melupakan buatan tersebut dan siap menatapi seri terdekat yakni MotoGP Prancis 2020. Sama seperti di Catalunya, mesin Yamaha pun dianggap cocok secara Sirkuit Le Mans. Karena itu, ia akan berusaha untuk lestari fokus agar tidak mengulangi kelalaian seperti seri sebelumnya.

“Kami telah meninggalkan apa dengan terjadi di Montmelo, sekarang saya akan terus dan fokus pada pekerjaan yang ada, ” membuka Vinales, mengutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (8/10/2020).

Baca juga  Quartararo Bantah Hanya Fokus Kalahkan Vinales di MotoGP 2020

“Saya merasa positif. Kami tahu bahwa Le Mans adalah sirkuit yang seragam untuk motor kami jika ana bekerja dengan baik, ” tambahan pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Selain itu, secara pribadi, Vinales juga pernah merasakan prestasi saat mentas di MotoGP Prancis. Bahkan, pada musim 2017, ia pernah memenangi balapan di Sirkuit Le Mans, saat baru pertama kalinya membela Yamaha.