Categories
Info

Lumrah Sangat Teliti, Valentino Rossi Bahkan Positif Covid-19

ARAGON – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku tak percaya Valentino Rossi mengidap Covid-19. Petrucci masih sulit menerima hasil tes tersebut karena ia mengenal VR46 sebagai sosok yang sangat tepat.

ARAGON – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku tak membenarkan Valentino Rossi mengidap Covid-19. Petrucci masih sulit menerima hasil tes tersebut karena ia mengenal VR46 sebagai sosok yang sangat teliti.

Petrucci tidak beranggapan bahwa Valentino Rossi telah melangsungkan kelalaian sehingga terpapar virus Corona. Namun, ia juga tidak mampu berbuat banyak karena Covid-19 bisa menyerang siapa pun, termasuk Valentino Rossi yang seorang legenda MotoGP.

Situasi ini jelas memberi efek besar bagi MotoGP yang kudu kehilangan sosok besar seperti Valentino Rossi. Karena itu, Petrucci turut mendoakan The Doctor –julukan Valentino Rossi– agar bisa segera reda dan kembali ke arena balap.

“Saya tidak bekerja dia ceroboh, Vale justru betul teliti. Saya berharap ia baik-baik saja dan pulih secepat agak-agak, ” ungkap Petrucci, mengutip lantaran GP One, Jumat (16/10/2020).

Baca juga  Valentino Rossi Positif Covid-19, Jarvis Minta Yamaha Makin Waspada

Situasi yang menimpa Valentino Rossi biar memberi peringatan kepada Petrucci buat tetap berhati-hati. Apalagi hal tersebut bisa memberi kerugian besar kepada pembalap yang memaksa mereka untuk absen dari balapan.

“Kami tidak kebal, kami harus sangat berhati-hati. Kami banyak bermain, kami masih belum mengerti dengan jalan apa cara virus ini menular, ” tambahnya.