Categories
Info

Lulus di Le Mans, Petrucci Bergairah Sambut MotoGP Aragon 2020

ARAGON – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku mempunyai semangat tinggi jelang mentas dalam MotoGP Aragon 2020 pada Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB. Hal itu tidak lepas dibanding kemenangannya di MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans dalam akhir pekan lalu.

ARAGON – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengiakan memiliki semangat tinggi jelang mentas di MotoGP Aragon 2020 di Minggu 18 Oktober 2020 suangi WIB. Hal itu tidak terlepas dari kemenangannya di MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan lalu.

Memiliki modal yang benar baik dari balapan sebelumnya membina Petrucci begitu percaya diri menghadapi balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol. Apalagi kemenangan tersebut memberi kelegaan bagi Petrucci yang mengalami kadar buruk sejak awal musim.

Pembalap berpaspor Italia itu pun terbilang tampil kurang kompetitif karena kerap kali gagal dalam menembus pertarungan papan atas. Akan tetapi, di dalam akhir pekan lalu, Petrucci sanggup menjawab berbagai keraguan dengan memenangkan balapan pertamanya pada musim itu.

Bahkan kemenangan itu terasa menyenangkan karena sudah setahun lebih ia tak meraih podium pertama di kelas MotoGP. Saat ini dengan kemenangannya tersebut, Petrucci berniat bisa melanjutkan tren positif dengan tampil apik di MotoGP Aragon 2020.

Baca juga  Valentino Rossi Sanjung Petrucci dengan Berhasil Lalui Momen Sulit

“Kemenangan di Le Mans tentunya memberikan kepercayaan diri yang tinggi, dan saya tiba dalam Aragon dengan semangat tinggi, ” ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Ducati, Kamis (15/10/2020).

“Setiap balapan adalah negeri tersendiri, tetapi setelah mengatasi pokok yang sulit di musim ini, sekarang saya ingin terus berkembang, ” tambahnya.