Categories
Info

LeBron James Siap Balas Kekalahan LA Lakers dari Miami Heat dalam Gim Keempat

ORLANDO – Pebasket Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, mengaku siap membalas kekalahan timnya setelah menyerah kontra Miami Heat di gim ketiga final NBA 2019-2020. Namun begitu, LeBron James mengakui bahwa performa Lakers pada gim ketiga memang kuranglah maksimal.

ORLANDO – Pebasket Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, mengaku siap menimpali kekalahan timnya setelah menyerah anti Miami Heat di gim ke-3 final NBA 2019-2020. Namun begitu, LeBron James mengakui bahwa prestasi Lakers di gim ketiga dasar kuranglah maksimal.

Pada gim ketiga, LA Lakers menyerah dengan 104-115. Kekalahan itu pula mengubah kedudukan skor besar menjelma 1-2. Padahal jika Lakers siap memenangi laga ketiga tersebut, LeBron James dan kawan-kawan semakin dekat untuk menjadi juara NBA 2019-2020.

LeBron James pun mencoba menerima kekalahan tersebut. Kini, cara untuk tidak menyesali kekalahan tersebut, ia berharap semua pemain bisa muncul dan mengamnkan gim keempat. Laga tersebut akan berlangsung di AdventHealth Arena, Rabu (7/10/2020) pagi WIB.

“Jelas, tidak ada yang ingin kalah. Anda mencicik perasaan itu, terutama ketika Anda tahu Anda tidak bermain sebaik mungkin, dan saya jelas tidak dalam kondisi terbaik dari sudut pandang individu, ” ungkap LeBron James, mengutip dari ESPN, Rabu (7/10/2020).

“Jadi aku mengambil tanggung jawab itu, serta saya menerimanya dengan penuh semangat dan memahami untuk saya kudu menjadi lebih baik di perlawanan berikutnya, ” tambahnya.

Baca juga  Lakers Dominan atas Heat, Vogel Puji Determinasi Davis dan LeBron James 

LeBron James menambahkan bahwa dia juga tidak ingin terbebani buat mencetak skor demi membantu Lakers memenangi laga. Pemain berusia 35 tahun itu hanya meyakini kalau ia siap untuk menghadapi perlawanan, maka hasil akan mengikuti.

“Saya tidak pernah mengesahkan rencana permainan saya sepanjang pekerjaan saya. Saya tidak pernah berpendapat ke pertandingan dengan mengatakan ‘saya perlu mencetak 40 poin’ Peristiwa terbaik yang bisa saya beritahu adalah saya selalu siap. Saya tahu saya sudah bekerja bersusah-susah. Saya percaya itu, ” pungkasnya.

(mrh)