Categories
Info

Lagi-Lagi Rebut Pole Position, Quartararo: Mari Nikmati Balapan MotoGP Catalunya!

BARCELONA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo senang bisa menawan pole position di kualifikasi MotoGP Catalunya 2021 dalam Sabtu 5 Juni 2021 kemarin. Dengan merebut pole position itu, Quartararo pun berharap bisa menikmati jalannya balapan di Sirkuit Catalunya tersebut.

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

BARCELONA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo senang bisa merebut pole position di kualifikasi MotoGP Catalunya 2021 pada Sabtu 5 Juni 2021 kemarin. Dengan merebut pole position itu, Quartararo pun meminta bisa menikmati jalannya balapan di Sirkuit Catalunya tersebut.

Quartararo sungguh berhasil menjadi yang tercepat kala melakoni sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2021. Ia mampu mencatatkan waktu lebih cepat dari rider Ducati Lenovo, Jack Miller yang berada di urutan kedua dan Johann Zarco (Pramac Ducati) yang menempati peringkat ketiga, usai membukukan satu menit 38, 853 detik.

Keberhasilan Quartararo itu lantas membuatnya merasa sangat bahagia. Makin mengingat itu adalah pole position kelimanya secara bersambung di MotoGP 2021.

Baca Juga:   Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021: Fabio Quartararo Terdepan, Valentino Rossi dan Marc Marquez Melempem

Patuh pemaparan Quartararo, keberhasilannya balik merebut pole di GP Catalunya berkat kerja berpenat-penat dari kru Yamaha & semua orang yang mendukungnya. Ia juga merasa semakin bersemangat saat tahu kalau MotoGP Catalunya 2021 tersebut akan dihadiri para penonton.

Kembalinya penggemar di sirkuit dianggap Quartararo sebagai sebuah dorongan untuk menjadi lebih baik. Pokok tentu rider berjuluk El Diablo itu tak bersetuju mengecewakan para penonton yang sudah sangat lama tidak hadir di sirkuit sebab pandemi virus corona.

Untuk itu, Quartararo berjanji akan memberikan sajian balapan yang menarik dalam MotoGP Catalunya 2021 tersebut, yang mana akan berlaku pada Minggu (6/6/2021) suangi WIB. Ia akan memeriksa menikmati jalannya balapan serta memenangkan seri ketujuh MotoGP 2021 tersebut.