Categories
Info

Keputusan Mayweather Jr Berduel dengan Logan Paul Tuai Cibiran

LOS ANGELES – Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa dirinya bakal kembali naik gelang-gelang pada awal tahun depan. Ya, Mayweather Jr mengungkapkan bahwa bakal menjalani pertarungan ekshibisi melawan Youtuber asal Amerika Serikat (AS), yakni Paul Logan.

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

LOS ANGELES – Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa dirinya bakal kembali naik ring pada awal tahun depan. Ya, Mayweather Jr melahirkan bahwa bakal menjalani pertarungan pertunjukan melawan Youtuber asal Amerika Serikat (AS), yakni Paul Logan .

Sebagaimana diketahui, para pecinta tinju kaum saat lalu dikagetkan dengan maklumat duel antara Mayweather Jr melayani Logan. Hal tersebut diungkapkan tepat oleh Mayweather Jr melalui dalam akun Twitter dan Instagram-nya.

Ya, Mayweather Jr bakal melakoni pertarungan melawan Logan pada laga ekshibisi yang akan dilangsungkan pada 20 Februari 2021. Bakal tetapi hingga berita ini diturunkan, Mayweather Jr sendiri belum membenarkan di mana duelnya melawan Paul bakal berlangsung.

Pengumuman kembalinya Mayweather Jr ke ring tinju pun mendapatkan beragam respons dari para-para pengikutnya di Twitter. Ada dengan mendukung, namun tidak sedikit yang memandang remeh pertarungan antara Mayweather Jr melawan Logan.

Baca Juga:   Menyambut Berduel, Paul Logan Kirim Psywar kepada Mayweather Jr

Bahkan tidak sedikit dengan memberikan cibiran terhadap keputusan Mayweather Jr yang menerima tawaran berduel dengan Paul. Terlebih Paul dianggap bukanlah lawan yang sepadan buat dihadapi oleh The Money –julukan Mayweather Jr.

“Bahkan jika dia (Paul) kalah, dia tetap menang. Dia mendapatkan penuh uang dan dia sudah makmur. Kami terus menghibur badut ini, ” tulis pemilik akun @justajagsfan seperti dilansir dari RT Sport, Selasa (8/12/2020).

(Ram)