Categories
Info

Jorge Martin Bicara soal Persaingan Selektif di Moto2 2020

MADRID – Pembalap Awak Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin, mengakui bahwa persaingan pada Moto2 musim 2020 berjalan betul ketat. Meski begitu, Martin mengiakan optimis bisa memenangkan persaingan & keluar sebagai juara dunia Moto2 2020.

MADRID – Pembalap Tim Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin , mengakui bahwa pertarungan di Moto2 musim 2020 berlaku sangat ketat. Meski begitu, Martin mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan dan keluar sebagai juara dunia Moto2 2020.

Sebagaimana diketahui, persaingan di Moto2 2020 meman bisa dikatakan tidak tergelincir seru dibandingkan kelas MotoGP. Pasalnya, sejauh ini terdapat empat pembalap yang masih memiliki potensi buat bisa keluar sebagai juara dunianya.

Ya, keempat pembalap tersebut di antaranya adalah Martin, Luca Marini (Sky Racing), Enea Bastianini (Italtrans Racing), dan Tetsuta Nagashima (Red Bull KTM). Keempatnya memang memiliki jarak yang cukup rapat di klasemen sementara Moto2 2020.

Dari keempat pembalap itu, nama Marini dan Nagashima dengan paling diunggulkan untuk bisa meraih gelar juara dunia Moto2 2020. Terlebih keduanya memang tampil menjanjikan dalam sejumlah balapan.

Baca Juga:   Jorge Martin: Saya 95% Tampil di MotoGP 2021

Martin pun lantas memberikan ucapan soal persaingan di kelas Moto2 2020. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa persaingan di Moto2 pada musim ini berjalan betul-betul sangat sengit.

Makin, Martin sendiri tidak menampik tersedia beberapa pembalap yang memang bertambah diunggulkan ketimbang dirinya untuk mampu menjuarai Moto2 2020. Meski sejenis tidak lantas membuat Martin rontok begitu saja.