Categories
Info

Jadi Gantikan Marquez, Bradl Sudah Nantikan Panggilan Honda sejak di Jerez

BRNO – Test rider Honda, Stefan Bradl, mengaku sudah siap menggantikan Marc Marquez sejak balapan MotoGP 2020 memasuki seri kedua. Ia mengatakan menantikan panggilan dari Honda buat menggantikan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

BRNO – Test rider Honda, Stefan Bradl, mengaku sudah siap menggantikan Marc Marquez semenjak balapan MotoGP 2020 memasuki seimbang kedua. Ia mengatakan menantikan panggilan dari Honda untuk menggantikan pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Seperti diketahui, Marquez harus absen dalam balapan simpulan pekan ini yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Pembalap berusia 27 tahun tersebut melaksanakan operasi keduanya setelah plat titanium di tangan kanannya mengalami kebobrokan.

Situasi tersebut pun membuat Marquez harus absen pada balapan dengan berlangsung pada Minggu 9 Agustus 2020. Bahkan bukan hanya mulia seri saja, Marquez juga akan absen di dua seri berikutnya yakni MotoGP Austria dan Styria.

Melihat kondisi tersebut, Bradl akhirnya diminta Honda untuk menggantikan Marquez. Bradl pun menerima permintaan tersebut dan sejatinya sudah mengharapkan ada panggilan dari Honda saat Marquez sudah terjatuh pada MotoGP Spanyol 2020.

Baca juga  Gantikan Marquez, Bradl Tak Peduli Jadi Pembalap Ulung atau Terburuk Honda

Ia merasa Marquez seharusnya tidak memaksakan diri dan ia mengizinkan untuk menggantikannya di MotoGP Andalusia 2020. Akan tetapi, pada belakangan Marquez tetap nekat untuk mengendarai motor walau akhirnya batal mengalami balapan.

“Tidak tersedia dari HRC yang menghubungi kami (untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020), ” ungkap Bradl, mengambil dari Speedweek, Kamis (6/8/2020).