Categories
Info

Itu Rahasia Bagnaia Ngebut pada Hari Pertama MotoGP Italia 2021

MUGELLO – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, tampil luar biasa pada keadaan pertama MotoGP Italia 2021, Jumat 28 Mei 2021. Bagnaia menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan manasuka kedua yang berlangsung pada Sirkuit Mugello, Italia.

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

MUGELLO – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, tampil istimewa pada hari pertama MotoGP Italia 2021, Jumat 28 Mei 2021. Bagnaia menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua dengan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia.

Bagnaia memulai rangkaian MotoGP Italia 2021 dengan turun di sesi latihan bebas mula-mula. Bagnaia telah menunjukkan kecepatannya pada sesi pembuka tersebut.

Pecco -sapaan akrab Bagnaia- pun memberhentikan sesi latihan bebas pertama di posisi keenam secara catatan waktu 1 menit 47, 186 detik. Dia tertinggal 0, 593 detik dari pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di posisi pertama.

Bagnaia membalikkan keadaan di dalam sesi latihan bebas kedua. Bagnaia bahkan mencatatkan rekor untuk dirinya sendiri zaman menorehkan catatan waktu satu menit 46, 147 detik. Itu merupakan catatan periode tercepat Bagnaia selama melaju di Sirkuit Mugello.

BACA SELALU: Juventus Beri Kejutan buat Francesco Bagnaia di MotoGP Italia 2021

Bagnaia pun membongkar rahasia dari kecepatannya yang luar biasa. Ternyata, rahasia kecepatan Bagnaia ada di pemilihan ban belakang bertipe lunak.

BACA JUGA: Rider MotoGP Tebak Hasil Final Liga Champions, Valentino Rossi Perkiraan hingga Adu Penalti

“Ketika aku meletakkan ban lunak pada belakang, pada akhirnya, beta bisa melangkah lebih jauh. Itu memberi saya mengecap (lebih baik saat mengendarai) karena ini adalah penjelajahan terbaik yang pernah hamba lakukan di sini. Bagi saya, melakukan 1 menit 46, 1 detik dalam Mugello sangat menyenangkan, ” kata Bagnaia, dikutip sebab Tuttomotoriweb, Sabtu (29/5/2021).