Categories
Info

Indonesia Turunkan 17 Wakil dalam Singapura Open 2021

JAKARTA – PBSI mendaftarkan 17 wakilnya untuk mentas di Singapura Open Super 500 dalam 1-6 Juni 2021. Indonesia pun mencoba menurunkan gaya penuh karena ini merupakan turnamen penutup dari semesta rangkaian kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

JAKARTA – PBSI mendaftarkan 17 wakilnya untuk mentas di Singapura Open Super 500 pada 1-6 Juni 2021. Indonesia kendati mencoba menurunkan kekuatan lengkap karena ini merupakan kompetisi penutup dari seluruh susunan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia hendak menurunkan wakil terbaiknya yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito. Ada pun pemeran nonpelatnas yakni Tommy Sugiarto juga akan ikut beserta tampil di Singapura Open 2021.

Untuk nomor tunggal putri, Indonesia masih akan tetap menurunkan pemain terbaiknya yakni Gregoria Mariska Tunjung. Akan tetapi, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu tidak akan hadir sendiri karena ada Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto yang ikut mendaftarkan diri.

Baca juga  Tim Bulu Tangkis Diharapkan Bisa Lewati Pencapaian pada Olimpiade Rio 2016

Tentu saja, mengindahkan akan tertuju pada Fitriani yang sudah berstatus sebagai nonpelatnas. Ini akan menjelma turnamen internasional perdananya, setelah absen selama satu tarikh lebih, tepatnya pada 22 Januari 2020.

Baca juga  Demi Olimpiade Tokyo, Gregoria Bertekad Hadir Maksimal di Malaysia Open 2021

Berantakan pada nomor ganda anak, Indonesia akan tetap menurunkan tiga pasangan terbaiknya. Itu adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akan tetapi, ada tanda lain yang akan ikut serta yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang diharapkan menjadi pasangan masa depan di ganda putra. Ada juga, pasangan nonpelatnas yang ikut mendaftarkan diri yakni Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.