Categories
Info

Gantikan Marc Marquez di MotoGP Styria 2020, Bradl Sambut Gembira

SPIELBERG – Test rider atau pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, akan kembali menggantikan Marc Marquez pada akhir pekan tersebut. Bradl akan turut ambil periode dalam gelaran MotoGP Styria 2020. Keputusan tersebut telah diumumkan Honda pada Senin 17 Agustus 2020. Dalam keterangannya, mereka menyebutkan bahwa Marquez masih dalam masa perbaikan dari cedera lengan kanan dengan menderanya…

SPIELBERG – Test rider ataupun pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, akan kembali menggantikan Marc Marquez pada akhir pekan ini. Bradl akan turut ambil bagian di dalam gelaran MotoGP Styria 2020.

Keputusan tersebut telah diumumkan Honda pada Senin 17 Agustus 2020. Dalam keterangannya, mereka menyebutkan bahwa Marquez masih dalam masa pemulihan dari cedera lengan kanan yang menderanya sejak balapan cahaya perdana.

Dengan begitu, Marquez masih harus absen dalam balapan kemuliaan kelima musim ini. Perannya pun akan digantikan oleh Bradl. Secara begitu, ini menjadi penampilan ke-3 beruntun Bradl bersama Repsol Honda pada gelaran MotoGP 2020.

BACA JUGA: Rencana MotoGP Styria 2020, Dovizioso Menang Lagi?

Bradl pun menyambut gembira kesempatan buat kembali membalap bersama Repsol Honda. Ia tampak optimis bisa membuktikan penampilan gemilang dalam balapan simpulan pekan ini karena kinerja motor balap Repsol Honda sendiri dinilai telah semakin meningkat dari keadaan ke hari.

Untuk balapan di MotoGP Styria 2020 sendiri, Bradl menilai hasil dengan didapat Honda akan sangat berpegang pada cuaca dan rencana yang diterapkan. Jika berhasil mendapatkan peristiwa yang sesuai, hasil manis dipercaya bisa dicapai.