Categories
Info

Depan MotoGP 2020, Rins Ngaku Jarang Tukar Pikiran soal Motor dengan Mir

VALENCIA – Suzuki Ecstar berjaya menjadi tim paling tersukses pada MotoGP 2020. Hal itu dapat dibuktikan dengan berhasilnya tim pabrikan asal Jepang tersebut dalam merebut gelar tim terbaik di musim 2020.

VALENCIA – Suzuki Ecstar berhasil menjadi tim amat tersukses di MotoGP 2020. Sesuatu itu dapat dibuktikan dengan berhasilnya tim pabrikan asal Jepang tersebut dalam merebut gelar tim terbagus di musim 2020.

Semua itu tentunya berkat penampilan apik yang diperlihatkan oleh kedua pembalapnya, yakni Joan Mir serta Alex Rins di sepanjang MotoGP 2020. Bahkan Mir berhasil menyabet gelar juara dunia di musim ini berkat kehebatan motor GSX-RR milik Suzuki tersebut.

Kehebatan dua rider Suzuki jelas patut diapresiasi karena berhasil menciptakan motor GSX-RR dari hasil balapan musim lalu. Tapi, tahukah Kamu ternyata Mir dan Rins tiada lain jarang membicarakan atau bertukar akal terkait motor Suzuki di depan musim 2020?

Baca Juga: Joan Mir Masih Ngakl Menyangka Jadi Juara MotoGP 2020 dengan Motor Suzuki

Ya, Mir dan Rins sebenarnya cukup jarang membahas motor Suzuki. Ketika berjumpa, mereka ternyata lebih sering mendiskusikan hal lain, seperti halnya kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut sempat disampaikan Rins pada depan MotoGP 2020. Rins mengaku sungguh-sungguh jarang berbicara soal GSX-RR saat bertemu Mir di paddock Suzuki. Sebagai senior di Suzuki, Mir awalnya sempat heran dengan ulah Mir pada saat itu.

Sebab Rins dulunya sering bertukar pikiran kepada mantan driver Suzuki, Andrea Iannone untuk menanyakana terkait motor Suzuki.