Categories
Info

Cantiknya Alice Ricci, WAGs Anyar MotoGP Pujaan Hati Enea Bastianini

RIMINI – Pembalap asal Italia, Enea Bastianini, bakal menjalankan debutnya di kelas MotoGP pada musim 2021. Setelah tampil sebagai juara dunia kelas Moto2 pada 2020, Bastianini akhirnya mau naik tingkat ke musim ajaran bersama Tim Reale Avintia.

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

RIMINI – Pembalap asal Italia, Enea Bastianini, akan menjalankan debutnya di kelas MotoGP pada musim 2021. Setelah tampil sebagai jago dunia kelas Moto2 pada 2020, Bastianini akhirnya akan naik level ke musim depan bersama Tim Reale Avintia.

Sejauh ini, Bastianini memang belum sungguh-sungguh mendapat banyak sorotan. Tetapi, tersedia hal yang menarik perhatian terbuka ketika pembalap berusia 22 tarikh itu akan naik kelas ke MotoGP. Kehadiran sang kekasih dengan bernama Alice Ricci bisa mewujudkan para pecinta MotoGP langsung mengalihkan fokus.

Betapa tidak? Ketika Kamu membuka akun Instagram-nya bernama @aliricci_, maka mata Anda akan langsung terpana. Wajah beningnya khas Italia akan membuat para kaum adam betah untuk memandanginya.

Secara umum, belum diketahui dengan pasti bagaimana sosok Alice. Akan tetapi, jika melihat dari akun Instagram-nya, Alice sangat mendukung penuh karier Bastianini.

Menyuarakan juga  Bakal Setim dengan Rivalnya, Adik Tiri Valentino Rossi Ungkap Perasaannya

Itu terlihat dalam beberapa unggahan Alice, di mana ia sering menemani sang kekasih di paddock. Bahkan termasuk dalam momen kemenangan Bastianini di kelas Moto2 2020, Alice turut hadir dalam perayaan tersebut.

Alice juga terlihat mempunyai hobi jalan-jalan. Destinasi laut biar sepertinya menjadi tempat favorit Alice. Tetapi, dalam berbagai liburannya, ia tidak hanya sendiri. Alice pula sering ditemani sang kekasih, Bastianini.