Categories
Info

Bungkam Rafael Nadal dengan Pelik Payah, Novak Djokovic ke Final Prancis Open 2021

PARIS – Petenis nomor satu negeri, Novak Djokovic memastikan mulia tempat ke partai final Prancis Open 2021. Menghadapi Rafael Nadal, Djovokic meraih kemenangan 3-6, 6-3, 7-6 (7-4) dan 6-2 di babak semifinal di Roland Garros, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

PARIS – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic memastikan utama tempat ke partai final Prancis Open 2021 . Menghadapi Rafael Nadal, Djovokic meraih hasil 3-6, 6-3, 7-6 (7-4) dan 6-2 pada babak semifinal di Roland Garros, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Nadal sendiri sejatinya memulai babak pertama pertandingan melawan Djokovic dengan sangat meyakinkan. Bahkan Nadal mampu membuat Djokovic tak berkutik. Keadaan itu membuat Nadal sukses unggul dengan angka 5-0.

Mendekati poin-poin krusial, Djokovic mulai menemukan ritme permainannya. Dia terus mendesak Nadal, sehingga lulus memangkas ketertinggalannya menjadi 3-5.

Walau demikian, Djokovic membuat beberapa kesalahan di melangkah. Akibatnya, dia kurang kali gagal mengembalikan bola. Nadal mampu memaksimalkan status dengan baik dan merebut set pertama.

Djokovic pun memberikan tanda untuk bangkit pada babak kedua. Dia memulai fase berikutnya dengan baik dan sempat unggul 2-0. Tetapi, Nadal tak membiarkan rivalnya melaju dengan mudah dan membuat skor imbang 2-2.

Menyuarakan Juga:   Djokovic Akui Terkejut Lihat Roger Federer Mundur dari Prancis Open 2021

Namun, Djokovic menunjukkan kualitasnya sebagai unggulan pertama. Dia terus memberikan tekanan, jadi merebut break-point dan kembali unggul dengan angka 5-2.

Nadal pun bekerja keras untuk langsung memberikan perlawanan. Dia tak mau Djokovic membuat tempat imbang. Sayang, Nadal rusak menahan permainan Djokovic dengan agresif untuk merebut babak kedua.