Categories
Info

Bradl Gantikan Marquez Hampir Semusim, Ayah Lorenzo Takjub

PALMA – Abu Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, terkesan menyaksikan aksi Stefan Bradl di sepanjang MotoGP 2020. Harus berfungsi keras menggantikan Marc Marquez, Bradl dinilai berhasil menunjukkan kinerja yang apik.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

PALMA – Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, terkesan menyaksikan aksi Stefan Bradl di sepanjang MotoGP 2020. Harus bekerja keras menggantikan Marc Marquez, Bradl dinilai berhasil menunjukkan kinerja yang apik.

Dalam musim 2020, Bradl yang berstatus test rider atau pembalap penguji Honda memang mendapatkan tugas mengandung. Ia harus mengambil alih order Marquez untuk balapan di MotoGP 2020. Hal ini dilakukan karena Marquez didera cedera parah.

Bradl pun mulai diturunkan Honda pada seri ketiga MotoGP 2020 dengan bertajuk GP Republik Ceko. Semenjak saat itu, ia terus hadir hingga seri terakhir yang bertajuk MotoGP Portugal 2020.

BACA JUGA: Marc Marquez Ungkap Kenapa Ada Gambar Serangga di Helm Miliknya

Selama tampil total pada 12 seri ini, Bradl kendati menunjukkan penampilan yang beragam. Mulai dari kesulitan di awal-awal had akhirnya Bradl bisa menunjukkan kemajuan sampai menuai hasil manis.

Mendapati kondisi ini, Chicho merasa takjub. Sebab, ia menyadari bukan pekerjaan mudah bagi Bradl untuk melakukan pekerjaan The Baby Alien -julukan Marquez. Karena tersebut, Chicho pun memuji penampilan Bradl.