Categories
Info

Biar Berada di Paling Depan, Vinales Yakin Balapan MotoGP San Marino Tetap Sulit

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, merasa balapan MotoGP San Marino 2020 yang akan dihelat pada Minggu 13 September 2020 akan berjalan sangat sulit. Pokok ia merasa ada banyak rider lain yang tampil cepat dalam sepanjang persiapan balapan tersebut.

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, merasa balapan MotoGP San Marino 2020 yang akan dihelat pada Minggu 13 September 2020 akan berjalan sangat suram. Sebab ia merasa ada banyak rider lain yang tampil segera di sepanjang persiapan balapan itu.

Tentunya Vinales merasakan para pembalap Yamaha lainnya sesuai Valentino Rossi, Fabio Quartararo, serta Franco Morbidelli adalah ancaman dengan paling nyata. Sebab ketiga rider tersebut mampu tampil luar umum di sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Baca Serupa: Vinales Bahagia Bukan Main Sudah Rebut Pole Position di MotoGP San Marino 2020

Apalagi ketiga rider Yamaha itu berada dalam posisi empat besar, jadi tersedia peluang mereka langsung tancap udara saat balapan dimulai. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Vinales menjadi khawatir.

Buat itu Vinales merasa senang sebab berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung Sabtu (12/9/2020) malam WIB tadi. Dengan begitu, ia pun akan memimpin disaat start balapan berlangsung.

Meski begitu, Vinales akan tetap selalu waspada. Sebab berada pada posisi terdepan bukan berarti tak bisa langsung disalip di asal. Ia perlu memaksimalkan kesempatannya berharta di pole position itu agar dapat memenangkan balapan di Gelanggang Misano, Italia tersebut.