Categories
Info

Bertambah Pilih Rabat, Bos Avintia Dorong Adik Valentino Rossi di MotoGP 2021

MISANO – Bos Awak Reale Avintia Ducati, Raul Romero, menolak mentah-mentah seorang Luca Marini bergabung dengan timnya di MotoGP 2021. Ia mengaku lebih menunjuk untuk tetap merekrut Tito Rabat untuk memperkuat timnya di MotoGP musim depan.

MISANO – Kepala Tim Reale Avintia Ducati, Raul Romero, menolak mentah-mentah seorang Luca Marini bergabung dengan timnya di MotoGP 2021. Ia mengaku bertambah memilih untuk tetap merekrut Tito Rabat untuk memperkuat timnya di MotoGP musim depan.

Sebelumnya, manajer Sky Racing Team VR46 yakni Pablo Nieto mengonfirmasi Marini untuk naik kelas ke MotoGP 2021. Mereka pun tetap ada satu tempat di tim satelit Ducati yakni Avintia buat menampung adik Valentino Rossi pada kelas premier ajang grand prix tersebut.

“Kami ingin Luca Marini ke MotoGP bersama Avintia, awak satelit Ducati, yang mana memiliki satu motor kosong, ” ungkap Nieto, mengutip dari AS, Jumat (18/9/2020).

Akan namun, keinginan Nieto tersebut langsung ditolak oleh Romero. Ia hanya mengakui bahwa timnya saat ini hendak kedatangan satu pembalap dari bagian Moto2 yakni Enea Bastianini yang juga rival dari Marini pada saat ini.

Baca juga  Rasakan Hal Positif di Pengujian Misano, Rossi Kian Percaya Muncul Jelang MotoGP Emilia Romagno 2020

Sementara untuk kepala tempat tersisa lainnya, Romero justru menginginkan sosok Rabat. Meski performa Rabat selama ini tidak indah, tetapi Avintia merasa pembalap berpaspor Spanyol itu lebih memberi keuntungan ketimbang Marini.

“Kami punya kontrak dengan Tito Potongan dan kami ingin tetap melanjutkannya, ” ungkap Romero, seperti dilansir dari AS.