Categories
Info

Alex Rins Dedikasikan Kemenangan di Aragon untuk Seluruh Penggemar MotoGP

ARAGON – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, berhasil memetik hasil tentu ketika menjalani balapan di MotoGP musim 2020 seri Aragon. Sungguh, dalam balapan tersebut, Rins lulus keluar sebagai pemenangnya.

ARAGON – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins , berhasil memetik hasil positif ketika menjalani balapan di MotoGP musim 2020 seri Aragon. Sungguh, dalam balapan tersebut, Rins jadi keluar sebagai pemenangnya.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020), suangi WIB, Rins memang berhasil menghadirkan performa yang mengesankan. Memulai balapan dari posisi ke-10, Rins langsung merangsek ke urutan keempat di dalam tikungan pertama.

Perlahan tapi pasti, Rins pun menebar ancaman kepada para pembalap yang berada di depannya. Ya, Rins pun berhasil melewati Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, hingga Maverick Vinales untuk memimpin balapan di MotoGP Aragon 2020.

Rins sempat menyelenggarakan balapan dengan margin yang lulus jauh dengan para pembalap yang berada di belakangnya. Akan namun lima lap jelang bendera sudah berkibar, posisi Rins mendapatkan intimidasi dari pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, yang juga hadir mengesankan dalam balapan kali ini.

Baca Juga:   Alex Rins Jadi Pembalap Ke-8 Berhasil Menang pada MotoGP 2020

Apalagi ketika balapan di MotoGP Aragon 2020 tinggal dua lap teristimewa, Rins hampir saja disalip sebab Alex. Beruntung The Bakery –julukan Rins– tetap berhasil mempertahankan posisinya tenggat akhirnya keluar sebagai pemenang di balapan MotoGP Aragon 2020.

Hasil positif tersebut pula menjadi kemenangan perdana yang diraih Rins di MotoGP 2020. Pasalnya Rins memang menjalani kampanyenya dalam MotoGP 2020 dengan catatan kurang mengesankan, lantaran sempat dibekap luka bahu.