Categories
Info

Alami Insiden Mengerikan, Vinales: Semoga Mesinnya Tidak Rusak

SPIELBERG – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mendapat hasil buruk saat tampil di seri keenam MotoGP 2020. Rider asal Spanyol itu gagal menyentuh garis finis lantaran mengalami insiden mengerikan dalam atas lintasan.

SPIELBERG – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mendapat hasil buruk zaman tampil di seri keenam MotoGP 2020. Rider asal Spanyol itu gagal menyentuh garis finis pasal mengalami insiden mengerikan di arah lintasan.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 23 Agustus 2020 kemarin, Vinales kudu mengubur ambisinya untuk bisa finis di kelompok terdepan.

Tidak hanya itu, hal buruk lain serupa dialaminya saat mengaspal di balapan ke-900 di kelas premier akhir pekan kemarin. Rekan satu awak Valentino Rossi itu mengalami kejadian rem blong saat memasuki fragmen ke-17.

Baca pula: Vinales Merasa Beruntung Selamat daripada Insiden di MotoGP Styria 2020

Situasi tersebut membuatnya harus mengambil keputusan cepat secara menjatuhkan diri ke aspal. Situasi itu dilakukan Vinales agar mampu lepas dari laju motor yang tak lagi terkendali.

YZR-M1 miliknya pun terus meluncur hingga menabrak dinding pembatas & terbakar. Sementara Vinales kemudian dibantu pada steward atau petugas jalan untuk kembali ke box Yamaha.