Categories
Info

Akui Tinju Kalah Pamor dari UFC, Mike Tyson: Olahraga Ini Saat ini Sekarat

LAS VEGAS – Dongeng tinju dunia, Mike Tyson, mengakui adanya penurunan popularitas dari olahraga tinju di masa sekarang ini. Ia menyebut bahwa olahraga ketupat kini dalam kondisi yang megap-megap karena kalah saing dengan cabor lainnya, khususnya UFC.

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengakui adanya penurunan popularitas dibanding olahraga tinju di masa saat ini ini. Ia menyebut bahwa olahraga tinju kini dalam kondisi dengan sekarat karena kalah saing dengan cabor lainnya, khususnya UFC.

Tyson mengutarakan hal ini usai kembali bertarung ke arah ring tinju. Ia menjalani comeback dalam duel ekshibisi yang bertujuan untuk amal. Duel ini mempertemukan Iron Mike -julukan Mike Tyson- dengan Roy Jones Jr.

Duel yang digelar di Staples Center, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 29 November 2020 siang WIB itu pun berakhir seri. Tyson dan Jones Jr yang usianya sudah tak muda lagi jadi menunjukkan penampilan yang apik hingga duel berlangsung sangat ketat.

BACA JUGA: Biar Sudah 54 Tahun, Kelincahan Tarian Mike Tyson di Atas Gelang-gelang Tinju Tuai Banyak Pujian

Dalam duel itu, co-main event turut diisi sebab duel nama-nama baru di pentas tinju. Ada Youtuber, Jake Paul, yang dihadapkan dengan mantan kartika NBA, yakni Nate Robinson.

Kehadiran nama-nama baru itu pun disambut positif oleh Tyson karena dinilai telah menambah semarak dunia tinju. Ide promotor menampilkan pertarungan yang berbeda ini dinilai telah menjadi langkah tepat di tengah menurunkannya popularitas tinju.