Categories
Info

5 Potret Cantik Hande Baladin, Pevoli Turki yang Penuh Prestasi

BERBICARA tentang pevoli cantik, maka nama Hande Baladin tentunya tidak bisa dikesampingkan. Pevoli kelahiran 1 September 1997 itu pasalnya kerap mendapat sorotan ketika tim yang dibelanya sedang berlaga.

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

BERBICARA tentang pevoli cantik, oleh sebab itu nama Hande Baladin tentunya tidak bisa dikesampingkan. Pevoli kelahiran satu September 1997 itu pasalnya sering mendapat sorotan ketika tim yang dibelanya sedang berlaga.

Kendati demikian, Hande tidak cuma cantik, namun juga berprestasi. Dalam 2019, ia turut mengantarkan Tim nasional Voli Putri Turki menjadi runner-up di Kejuaraan Eropa.

Sedangkan di level individu, dia berhasil menyabet titel Best Outside Spiker dalam gelaran Kejuaraan Dunia U-23 2017. Tak mengerankan bila pada akhirnya Hande kerap mendapat banyak perhatian baik di berasaskan maupun di luar lapangan.

Berikut ini merupakan lima potret cantik Hande Baladin:

satu. Pemanasan


Sebagaimana atlet pada umumnya, sebelum memulai pertandingan, Hande Baladin serupa rutin melakukan pemanasan. Bisa dipandang pesona Hande yang sedang mengabulkan peregangan agar bagian tubuhnya tak keram ketika bertanding.

2. Berkoordinasi


Voli sejatinya ialah olahraga tim. Maka dari tersebut, berkomunikasi dan saling berkoordinasi dengan rekan setim menjadi sesuatu dengan penting agar kerja sama bisa berjalan lancar. Sebagaimana yang dikerjakan Hande Baladin ini dengan rekan setimnya, Sladjana Mirkovic.