Categories
Info

5 Fakta Brittney Palmer, Perempuan Menawan yang Sering Muncul di Oktagon

KEHADIRAN octagon girl (gadis oktagon) telah memberi warna tersendiri di dunia Mixed Martial Arts (MMA). Salah satu gadis oktagon yang sosoknya kerap menjelma perhatian ialah Brittney Palmer. Dayang kelahiran California itu sendiri diketahui sudah menjalani karier sebagai gadis oktagon selama 12 tahun. Wujud Palmer pun mendapat perhatian tinggi dalam duel Justin Gaethje vs Tony Ferguson…

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

EKSISTENSI octagon girl (gadis oktagon) telah memberi warna tersisih di dunia Mixed Martial Arts (MMA). Salah satu gadis oktagon yang sosoknya kerap menjadi perhatian ialah Brittney Palmer.

Dara kelahiran California itu sendiri diketahui sudah menjalani karier jadi gadis oktagon selama 12 tarikh. Sosok Palmer pun mendapat menggubris besar dalam duel Justin Gaethje vs Tony Ferguson pada Mei 2020. Sebab, dia harus bergerak sendirian kala itu sebagai aliran merebaknya Covid-19.

Semenjak saat itu, serba-serbi soal kehidupannya terus diburu publik. Ada kurang fakta yang menarik dikulik dari diri Palmer. Berikut lima bahan Brittney Palmer.

5. Punya Bakat Juga pada Dunia Musik

Sosok Brittney Palmer tampaknya punya segudang bakat. Tak hanya biasa dalam dunia modeling, Palmer juga berbakat dalam bermusik. Dia ternyata juga seorang penyanyi yang lulus hebat.

Palmer pun pernah berusaha menekuni dunia musim dengan masuk ke sekolah seni. Karena rencana itu, Palmer sempat rehat sejenak dari pentas UFC untuk menjadi gadis oktagon.

4. Punya Minat Terjun Tepat ke Dunia MMA

Menjalani pekerjaan di negeri MMA tampaknya telah membuat Palmer punya keinginan untuk turut mendalami soal pertarungan di olahraga jaga diri tersebut. Dalam sebuah wawancara, Palmer bahkan mengaku tengah menjalani latihan bersama petarung MMA.

Dia sudah mempelajari hal tersebut bergabung beberapa diantara kita ternama di dunia MMA. Salah satunya ialah Shawn Tompkins. Belum lama, dia bahkan juga menjalani latihan MMA dengan Kenny Florian, seorang atlet kelas ringan UFC.